Selasa, 04 Juni 2013

Istora Senayan Bakal Indonesia Banget


Pagelaran paling ditunggu Indonesia Open 2013 akan berlangsung sebentar lagi. jika tahun lalu tema yang diambil adalah Badminton Heroes, maka tahun ini tema yang diangkat sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Benar, tema tahun ini adalah Pride of The Nation. Panitia sengaja mengambil tema ini dengan tujuan masyarakat Indonesia semakin mencinta tanah air salah satunya melalui Batik sebagai identitas Negara. "Djarum Indonesia Open (DIO) jangan diliat dari segi bulutangkisnya saja. Namun, kita harus terus membuat branding yang baik. Hal itu untuk membangun citra bangsa yang baik di level internasional," ujar Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan.

Roland Halim, salah satu utusan dari PB Djarum memberikan ‘bocoran’ menarik tentang pagelaran tahun Ini. “Istora Senayan akan diberi sentuhan batik. Kecuali lapangan, Istora Senayan akan dipenuhi batik,” katanya.

Berlangsung pada tanggal 10-16 Juni 2013, dipastikan penonton akan disuguhi pertandingan-pertandingan level Dunia karena gelaran ini diikuti pemain penghuni 10 besar BWF semua sektor. Selain itu, penonton dipastikan memberi atmosfer tersendiri di gelaran yang memperebutkan total hadiah USD700 ribu ini.

Pastinya kita sudah dapat melihat gambarannya melalui iklan yang dapat dilihat di televise Indonesia maupun situs BWF. Sudah tidak sabar melihat sentuhan ‘ajaib’ Istora yang baru? Tunggu beberapa hari lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar