Senin, 27 Mei 2013

100 Juta dari Aksi Taufik dan Subhan


Semarak BL – Bintang bulutangkis Taufik Hidayat bersama pereli nasional Subhan Aksa beberapa hari yang lalu melaksanakan kegiatan amal dalam acara peluncuran produk Hublot di Jakarta, Kamis (23/5/13).

Dalam acara tersebut, mereka tidak dipertemukan untuk adu reli mobil ataupun bertanding bulutangkis, melainkan memasukan shuttlecock dalam lubang yang disediakan dengan masing-masing lubang bernilai 10, 15, dan 20 juta.

Dimulai dari Subhan yang sebelumnya sudah dibekali dengan raket masing-masing, dia hanya berhasil memasukan satu shuttlecock kedalam lubang bernilai 15 juta. Lantas Subhan mendapat aplaus dari hadirin yang menonton lantaran biasanya dia memegang setir mobil bukan raket bulutangkis.

Untuk Taufik, tidak perlu diragukan lagi. Dia berhasil memasukan banyak shuttlecock keberbagai lubang hingga berakhir dengan total dana yang mereka berdua hasilkan sebesar 100 Juta rupiah. Hasil dari keduanya ini diserahkan kepada Yayasan Pita Kuning Indonesia yang khusus untuk menangani anak-anak penderita kanker.

Subhan sendiri mengaku senang dapat melakukan aksi sosial ditengah kesibukannya mempersiapkan diri untuk Acropolis Rally di Yunani minggu ini. "Saya yakin hasil ini akan membawa perubahan lebih baik bagi anak-anak kita yang tengah berjuang melawan kanker," ujarnya.

Pihak Hublot sendiri sengaja memilih Taufik dan Subhan lantaran prestasi keduanya yang tidak perlu diragukan lagi. “kami sengaja mengundang keduanya, tak lain karena prestasi mereka dikancah olahraga dunia. Taufik sudah memenangkan banyak turnamen dan Kejuaraan Dunia. Subhan adalah rising star saat ini.” Ujar Ricardo dalam sambutannya.

Hublot sendiri adalah produsen jam eksklusif yang banyak bergerak dibidang olahraga, antara lain otomitif dan sepakbola. Semoga setelah acara ini dan adanya Taufik, Hublot juga mau memasuki dunia bulutangkis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar