Senin, 27 Mei 2013

Juliane Schenk: Susi Susanti Idola Saya


Semarak BL – Tunggal Putri nomor satu Jerman Juliane Schenk ternyata mengidolakan salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti. Sejak umur tujuh tahun, Schenk selalu melihat Susi bermain melalui televise dirumahnya.

Saking ngefansnya, Schenk bahkan pernah memberikan gambar kepada orangtuanya dimana dirinya sedang bermain melawan Susi Susanti disebuah lapangan bulutangkis. Namun sayang, walaupun saat ini sudah menjadi pemain papan atas dirinya belum bisa juga bertemu dengan sang idola.

Hingga hari itu merubahnya. Benar, dipagelaran Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013 secara kebetulan Susi berada di DBL arena lalu Schenk memanggilnya saat jumpa pers. Sontak dia memeluk sang idola yang baru bisa ditemuinya saat itu.

“Rasanya bahagia dan kagum sekali bisa langsung bertemu Susi, dia adalah mantan pemain top.” Schenk tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya.

Menurut Schenk, Susi adalah pemain yang luar biasa dan memiliki permainan yang bagus. “Saya mengidolakan Susi dengan semangatnya yang luar biasa, dia juga memiliki permainan yang elegan.” Katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar