Rabu, 17 Juli 2013

Pebulutangkis Terakreditasi A Sepanjang Tahun 2013 Semester 1.




1. Wang Yihan
Sempat meragukan diawal tahun 2013, tapi Wang sudah kembali dalam performanya sebagai salah satu ratu bulutangkis Germany, Chinese Taipe dan Singapore adalah catatan terbaik tahun ini.

2. Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan
Sama seperti Yihan diawal 2013 cukup meragukan tapi langsung tancap gas menembus garis batas cakrawala dengan berjaya di Malaysia, Indonesia dan Singapore.

 3. Wang Xiaoli/Yu Yang
Ratu nya WD ini memang gak bisa diragukan keabsahannya sebagai yang super kuat diantara WD "cukup kuat saja" di dunia. Rekor kemenangan yang cukup fantastic binti bombastic untuk Wang/Yu memang layak dia dimasukkan dalam daftar Akreditasi A plus. Kejayaan mereka di Korea, England dan Chinese Taipe jadi buktinya.

 4. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
XD terbaik Indonesia ini memang belum tergoyahkan oleh pelapisnya layaklah sebagai yang terbaik karena England, India dan Singapore sudah tergenggam.

5. Lee Chong Wei
Inilah yang paling terakreditasi Amat sangat memuaskan banget sekali deh pokoknya Korea, Malaysia, India, dan Indonesia dilumat cukup mantap bak makan bubur, dialah the stars badminton pasca Lin Dan rehat dari peredaran turnamen bulutangkis. Satu harus dicatat Lee punya attitude bertanding yang harus dikasih 4 jempol.

Itulah 5 wakil atlet dari sektor yang berbeda yang telah terbukti keabsahannya untuk dinobatkan akreditasinya "A" diantara kompatriot meraka lainnya. Tapi ada satu Orang yang tahun ini semester 1 perlu dikasih gelar Ratu Double Extra Ordinary dialah Si Cantik Bao Yixin, 3 level dengan 3 pasangan berbeda mampu memampangkan dirinya di podium tertinggi :
- Indonesia bersama Cheng Shu
- Malaysia bersama Tian Qing; dan
- USA bersama Zhong Qianxin

 jadi itulah atlet-atlet yang memperoleh nilai yang cukup memuaskan dan terdaftar sebagai atlet yang terakreditasi A.

Copyright © BADMINTON WONDER FANS (BWF)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar