Kamis, 18 Juli 2013

7 Hal yang Melekat pada Pemain Bulutangkis versi BADMINTON WONDER FANS (BWF)

1. Jam Tangan

Banyak pemain utamanya pemain Malaysia yang memakai jam tangan ketika bertanding,seperti Goh Liu Ying selain pemain Malaysia tunggal putri India Saina Nehwal Juga terkadang mengenakan jam tangan pada saat bertanding. Mengapa memakai jam tangan saat bertanding? Apakah untuk sekedar fashion semata? ataukah Sponsor?. entahlah

2. Jepit Rambut Warna Warni

Ini terjadi pada pemain tunggal putri era Maria Kristin Yulianti dan Adriyanti Firdasari. entah pas Waktu bertanding atau lagi diluar lapangan pasti deh sering banget make jepitan rambut warna warni. Biar rame kalik ya cyinn..

3. Kalung

Pemain China sebagian mungkin memakai kalung ada yang bentuknya bermacam2 ada yang seperti benang atau lainnya . Selain China, pemain Indonesia juga kerap memakai kalung, salah satunya pemain senior Vita Marissa. Oya yang memakai kalungpun tidak cuma pemain wanita loh, pemain pria juga ada seperti Taufik Hidayat dengan emas nya ratusan karat itu. hehe

4. Cat Warna Kuku

Ini terjadi pada pemain yg mungkin bisa dibilang "Fashionable" seperti Ma Jin, Kim Min Jung, Ha Jung Eun, Gabrielle White dll.Mereka sering memakai cat warna pada kuku mereka masing2. terlihat pada kuku Ha Jung Eun yang berwarna kuning saat bertanding di Olimpiade 2012. Lihatnya lentik unyu gimanaaaa gitu.

5. Ikat Kepala

Tidak cuma Tennis yg bisa memakai ikat kepala (Rafael Nadal) Bulutangkis pun juga bisa. Kalo ini nampaknya lagi trend banget dikalangan ganda putra, diantaranya Carsten Mogensen asal Denmark lalu ada pemain Indonesia Fran Kurniawan ada pula Koo Kien Keat yg terlihat memakai Ikat Kepala.

6. Tattoo

Belakangan ini kita jumpai utamanya atlet Pria banyak yang favorite menggunakan kaos buntung, dan sepertinya tren memakai kaos buntung ini, justru bisa dijadikan kesempatan para atlet bisa pamer tato mereka, seperti Jan O Jorgensen dan pasangan ganda Putra asal Thailand Bodin/Jongjit.

7. Konde

Jika atlet bulutangkis Pria menggunakan ikat kepala , atlet Wanita asal Indonesia lain lagi, yakni mengikat rambut mereka dengan menyerupai konde, hal ini utamanya sering dilakukan oleh atlet bulutangkis Indonesia yang memiliki rambut panjang, seperti pasangan ganda putri Pia/Rizki, Tunggal Putri Lindaweni dan sekarang sepertinya juga mewabah di Korea seperti Kyung Eun Jung/Kim Ha Na dan China Tian Qing/Zhao Yunlei.

Copyright © BADMINTON WONDER FANS (BWF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar