Rabu, 29 Mei 2013

Makassar, Bersiaplah!


Kabar baik bagi sobat BL yang berada di Makassar. Pada tanggal 31 Mei-1 Juni 2013 akan ada pelajaran berharga berupa coaching clinic dikota tersebut. Tak main-main, para bintang Djarum lah yang akan langsung memberikan pelatihan. Mereka adalah Maria Kristin Yulianti,  dan pasangan Vita Marissa/Praveen Jordan.

Acara yang bernama Djarum Badminton All Stars 2013 ini akan diadakan di GOR Sudiang, Makassar selama dua hari. Yoppy Rosimin, mengatakan acara ini adalah kelanjutan dari acara-acara Djarum sebelumnya.

“Acara Djarum Badminton All Stars 2013 di Makassar ini merupakan bentuk nyata dan kelanjutan dari Program Bakti Olahraga Djarum Foundation yang sudah bergulir sebelumnya. Kami tiada henti-hentinya untuk terus menerus memasalkan dan memopulerkan cabang bulutangkis ke berbagai kota besar di Tanah Air” katanya lagi.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, acara ini tidak hanya diisi oleh bintang Djarum. Para legenda Bulutangkis Indonesia juga akan memeriahkannya. Mereka adalah Christian Hadinata, Hastomo Arbi, Eddy Hartono, Lius Pongoh, Hariyanto Arbi, Sigit Budiarto. sobat BL Makassar, selamat mendapat ilmu dan hiburan ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar